Rabu, 14 Oktober 2009

Salah Orang,,

hadooooohh, puyeng dh gw...
ada aja tragedi aneh kalo gw kga pake senjata portable gw...

hahaaaa,,
ni ya gw critain,,
hari jumat pas tangal brapa ya,,???
ah gw lpa dh pokoknya hari jumat,,

ni kan paginya gw kul radig,, trus gw smsan ma ka woro (kk kelas ilkom gw) mw janjian ktmuan di kampus...
nah kan janjian nya jam 3 tuh,,
nah kbetulan gw jg ada kulia kalkulus lanjut..
trus,,
critanya udh jam 3 ni ya,,,nah gw jalan lah dari kosan gw ke kampus,,

katanya si mw ktmuan di pinus...
akhirnya ya gw cari lah...

nah kan gw kga pake senjata portable gw ya..
clingak clinguk gw nyariin ka woro dmna sii,,,
akhirnya dari kjauhan sana gw kya ngliat sgerombolan anak ilkom macem ka woro itu lah,,hhaaa
trus ywdh dengan pedenya gw jalan dan langsung meyapa mereka,,,
"" HAHAAAYYYY KAKAAAA,," sapa gw ke mereka mereka smua,,,
dan ternyata,,
blekkk,,,
prasaaan gw kga enak,,
ternyata gw salah orang... ah maluuuuu baet dh gw,,
rasanya pengen bunuh diri aja dh gw...

huaaaaaahhh,,,,
ywdh pas ditmpat anak2 itu,,, gw mengalihkan rasa malu gw...dengan tanpa dosanya gw bertanya,,,
"MAAPH KA,, KNAL KA WORO GA???" toeng toeng,,,,
katanya  mreka " AH, APA??? WORO??? GA KENAL TUH...!! " katanya,,,
trus gw jawab lagi " Bneran Ga knal ka???seriuss??? Ka Woro Ilkom 44..???!!!""
kata mreka " ga tau tuh,, !!". trus kata gue " oh ywdah deh,, mkasih ya ka,, Hehee(senyum paksa)"
lalu gw langsung mlarikan diri dari mreka,,
wfuuuuuuzzzz.....


GubRRRAAAAKKKK...
muka gw udah merah merona didepan mereka,,,
udh pengen operasi plastik aja dh rasanya,,
hahahaaaa..
gw ke kelas dengan prasaan merinding alias kringet dingin,,
hoOOooooFFFHHH

Apes Apes...
hahahaaaaa,,
ywdhlah,, anggep aa pelajaran biyar pake kcamata trus,,,
rempong dh orang rabuuunn....
ahdohhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"...My New World..."